kupu-kupu :)

your life is a choice--what would you choose?

Rapat Perdamaian 7:43 PM

Selasa, 17/02/2009 16:10 WIB
Rapat Perdamaian Pertamina-Komisi VII Diundur Jadi 23 Februari
Nurseffi Dwi Wahyuni - detikFinance


Foto: dok Detikcom
Jakarta - Rapat perdamaian antara Pertamina dan Komisi VII yang semula dijadwalkan besok Rabu (17/2/2009) diundur menjadi Senin (23/2/2009). Alasannya, Komisaris Utama Pertamina Jenderal (Purn) Sutanto sedang berada di luar kota.

"Rencananya memang besok malam, tapi karena Komisaris Utama di luar kota sampai tanggal 19 Februari makanya di atas itu, berarti Senin tanggal 23 Februari," ujar Wakil Ketua Komisi VII DPR Soetan Batoegana saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/2/2009).

Menurut Soetan, isi dari surat yang dikirimkan itu wajar, hanya mekanisme penyampaiannya tidak seperti itu.

"Harusnya kalau keberatan dilaporkan lewat BK DPR. Soalnya ini pertama kali makanya anggota DPR tersinggung dengan cara penyampaian tersebut," katanya.

Soetan menjelaskan, pihaknya akan mengirimkan surat undangan tersebut hari ini. "Hari ini suratnya akan kita kirimkan," jelasnya.

Secara terpisah, Ketua Komisi VII Airlangga Hartanto membenarkan bahwa akan ada rapat dengan Pertamina pada tanggal 23 Februari mendatang. Namun menurut Airlangga rapat tersebut hanya rapat biasa dan tidak secara khusus membahas surat yang dilayangkan Pertamina.

"Itu bukan rapat untuk mengklarifikasi, tapi hanya melanjutkan RDP sebelumnya. Tapi tergantung anggota lain kalau mau membahasnya," tandasnya.

Sementara itu, sekretaris menteri BUMN Said Didu menyatakan ia masih belum menerima surat undangan tersebut. "Saya belum terima mungkin langsung ke Pak Menteri," ungkapnya dalam pesan singkat yang diterima detikFinance.

(epi/lih)

0 comments:

Post a Comment